Jumat, 30 Januari 2015

Pengumuman 10 Besar Semifinalis LKTI PBC 2015

SELAMAT PETANG :) 
Sehubungan dengan berakhirnya penjurian abstrak yang masuk berkenaan dengan Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional untuk SMA/SMK/MA Se-derajat Tahun 2015 yang bertajuk Peran Perbankan Guna Mengembangkan UMKM di Tengah Persaingan Masyarakat Ekonomi ASEAN yang merupakan rangkaian acara dari program kerja Perbanas Banking Competition, maka Kami selaku panitia mengumumkan 10 besar semifinalis Lomba Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional sebagai berikut.



Kami ucapkan SELAMAT kepada 10 Karya Terbaik di atas. Tak lupa, kami ingatkan kembali untuk seluruh semifinalis untuk melakukan registrasi ulang (sebagaimana tercantum dalam buku pedoman) dan menyelesaikan karya tulisnya dengan format baru, yang dapat diunduh pada link dibawah ini.


Dibawah ini adalah contoh Pembuatan Proposal dengan Format Standar PKM-GT STIE Perbanas Surabaya :


Demikian Pengumuman ini Kami buat, besar harapan Kami agar pengumuman ini diperhatikan dengan sebaik-baiknya. Selamat berjuang adik-adik, tunjukkan karya terbaikmu, dan persiapkan diri untuk Presentasi dihadapan Dewan Juri di STIE Perbanas Surabaya!:)



Salam sukses,
Panitia LKTI PBC 2015


NB. Format penulisan LKTI Baru ini adalah permintaan dari Dewan Juri yang menyarankan adik-adik membuat karya tulis dengan format seperti Proposal PKM yang standar dibuat di STIE Perbanas Surabaya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar